bxcorner.com

komunitas kesehatan pendidikan keuangan indonesia

Partai BJP yang dipimpin Modi menjanjikan lapangan kerja dan hukum sipil dalam manifesto pemilu India

Partai nasionalis Hindu mengumumkan janjijanjinya beberapa hari sebelum dimulainya pemilihan umum multifase

Partai yang berkuasa di India telah berjanji untuk menciptakan lapangan kerja, meningkatkan infrastruktur dan memperluas program kesejahteraan jika mereka memenangkan masa jabatan ketiga dalam pemilihan umum maraton , yang akan dimulai dalam waktu kurang dari seminggu.

Pemilihan umum, yang dimulai pada 19 April, akan diselenggarakan dalam tujuh tahap, hingga 1 Juni. Penghitungan suara akan dilakukan pada 4 Juni dan hasilnya diharapkan akan diperoleh pada hari yang sama.

Berusaha untuk mengatasi kekhawatiran utama pemilih setelah merilis manifesto, berjudul Modi's Guarantee, di kantor pusat BJP di New Delhi, Modi mengatakan, “Fokus kami adalah pada martabat hidup… pada kualitas hidup, fokus kami juga pada penciptaan lapangan kerja melalui investasi. ”

Modi, 73 tahun, secara luas diperkirakan akan memenangkan masa jabatan ketiga yang menyamai rekor tersebut berkat rekor 10 tahun kepemimpinannya – yang mencakup pertumbuhan ekonomi, proyek infrastruktur, bantuan kesejahteraan – dan nasionalisme Hindu yang agresif.